Tanya Jawab

Tanya Jawab Mengenai Mazzpin :

Berapa minimum order yang dapat kami layani?
Untuk saat ini minimum order kami 20pcs, tetapi Anda dapat memesan dibawah 20pcs dengan harga lebih mahal dari daftar harga yang sudah tertera.

Bagaimana cara memesan pada Mazzpin?
untuk melakukan pemesanan dapat langsung mengirimkan email ke dimazzip@yahoo.com beserta data diri Anda (nama lengkap, alamat lengkap dan no telp yang bisa dihubungi), menyertakan design pada attachment beserta informasi pesanan PIN Anda (jumlah? jenis pin? ukuran pin? bahan pelapis?).

Apakah setelah email masuk, pesanan langsung dikerjakan?
Tidak, kami belum melakukan produksi sebulum Anda mentransfer biaya dan ongkos kirim. Setelah melakukan transfer Anda harus konfirmasi sms ke (0271)-2002 691, setalah saya cek saldo telah masuk baru proses produksi PIN Anda dikerjakan secepatnya dan secara perfect deh..

Bagaimana cara pembayaran pesanan PIN?
Biaya + ongkos kirim dapat di transfer ke rekening bank BCA, BRI, BNI, BTN, Muamalat

Berapa lama proses produksi dan pesanan PIN dapat diterima?
kami dapat mengerjakan paling cepat satu hari setelah proses transfer kami terima dan juga design sudah Anda kirimkan, tetapi jika kami sedang banyak order produksi dapat memakan waktu 2-3hari. Setalah produksi selesai kami akan kirimkan PIN tersebut melalui Tiki JNE (2-3hari dari pihak Tiki JNE) dengan alamat sesuai dengan yang Anda berikan pada email pemesanan, kesalahan atau ketidaklengkapan penulisan alamat yang menyebabkan PIN tidak sampai bukan tanggung jawab kami.

Apakah kami menjual alat-alat atau bahan baku PIN?
kami sama sekali tidak menawarkan product alat press pin, moulding, ataupun bahan baku pin.. kami hanya memproduksi PIN sesuai dengan pesanan costumers.

Apakah ada perbedaan harga untuk design yang full color?
kami tidak mempermasalakan apakah design yang Anda buat itu full color ataupun hanya background putih dengan tulisan satu warna saja, bagi kami sama saja dan tidak ada perbedaan harga. Kami pun memperbolehkan Anda memesan dengan banyak design sekaligus, misalnya memesan 20pcs dengan 20 design yang berbeda2, buat kami tidak ada masalah asal semua design telah Anda persiapkan dengan baik (dengan resolusi yang tidak terlalu kecil pastinya).

Dimana lokasi kami, apakah boleh Anda berkunjung langsung ke tempat workshop kami?

Pada dasarnya kami hanya melayani Pemesanan PIN Secara Online jadi setiap pesanan di kerjakan dan di antar melalui jasa pengiriman barang tiki JNE, alasan ke yang kedua, anggota kami semua masih sibuk kuliah dan kerja sehingga tidak dapat ditemui untuk pengambilan pin, kami juga memproduksi pin di malam hari dan mengirimkannya ke pihak JNE pun pada malam hari.

SILAHKAH AJUKAN PERTANYAAN ANDA DI KOLOM KOMENTAR JIKA INFORMASI DIATAS BELUM JELAS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar