Tentang MazzPIN

Mazzpin melayani bebagai keperluan Anda dalam pencetakan PIN, mulai dari pin peniti, gantungan kunci, gantungan kunci +kaca, pin dasi dan juga pin magnet. kami menyediakan berbagai ukuran yang dapat Anda pilih mulai dari ukuran pin yang paling kecil 32mm kemudian ukuran 44mm, 58mm dan juga sekarang kami telah menyediakan ukuran 75mm dengan berbagai pilihan bahan pelapis yaitu glossy, dove, gliter, hologram maupun kanvas

kami melayani pencetakan PIN dengan kulitas PIN yang baik dan juga dengan harga yang cukup kompetitif. dalam melayani pesanan PIN ini kami sudah menerima pesanan dari beberbagai wilayah di luar pulau jawa seperti Bali dan Manado sehingga tidak hanya kota Jakarta saja yang kami terima pesanannya.

Dalam melakukan pengiriman hasil pencetakan PIN kami menggunakan jasa pengiriman barang Tiki JNE, biaya pencetakan pin yang tertera pada page daftar harga belum termasuk dengan ongkos kirim menggunakan Tiki JNE ini. Anda dapat memilih paket yang akan dikirimkan menggunakan asuransi dari Tiki JNE (dengan ongkir lebih mahal) atau pengiriman standart. Kami pun berusaha melakukan packaging sebaik mungkin agar PIN tidak rusak diperjalanan.

Semua yang kami lakukan demi menjaga kulitas hasil pencetakan PIN kami agar lebih memuaskan Anda, terimakasih atas kepercayaan Anda untuk memesan PIN pada kami.


HORMAT KAMI

email : dimazzip@yahoo.com
YM id : dimazzip
Flexi: (0271) 2002691 dan XL 0877-3602-9009

Jl Wijaya Kusuma 5B Solobaru


Tidak ada komentar:

Posting Komentar